Senin, 11 Mei 2015

Start

          Berawal dari mengikuti sebuah seminar yang pembicaranya seorang penulis terkenal, disana aku mendapat sebuah pencerahan untuk mengabadikan semua peristiwa hidupku ini dalam sebuah tulisan yang indah. Dari sanalah aku mendapat dorongan untuk membuat sebuah blog ini, aku ingin mewujudkan semua angan-angan dalam pikiranku ini. sebelumnya aku sudah memiliki beberapa blog namun menurutku itu bukan hasil dari tulisanku. Hari ini aku mulai menulis semua kejadian dalam hidupku di blog ini. Semoga kemampuan  menulisku bisa  bertambah baik.

            Kalau masalah membaca aku ini baru tahap untuk menjadikan membaca sebagai hobi,dari keseringan membaca buku aku mulai mendapat ide untuk lebih mengembangkan kemampuanku dalam menulis. Tak ada salahnya untuk mencoba sesuatu hal yang baru asalkan itu bermanfaat dan positif. Manusia hanya bisa berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya, jadi lakukan semua dengan maksimal, lakukan yang terbaik untuk semua hal.

            Rasanya aku bersyukur bisa mendapat memulai untuk menulis, aku mendapat pengalaman baru dari menulis. Terima kasih untuk pembicara yang ada di seminar dan dia termasuk idola aku juga, thanks bro atas nasehatnya dan tipsnya. Dia adalah Raditya Dika,penulis terkenal yang sangat inspiratif. thanks bang dika :)

             Semoga semangatku dalam menulis ini bisa terus berlanjut sampai tua :D . Menjalani hidup dengan mengabadikan setiap kejadian dalam sebuah tulisan. Ini adalah salah satu titik awal dalam perubahan hidupku. Bismillah aku memulainya untuk menjadikan hidupku lebih berarti dan bermakna. Semoga Allah meridhoi dan memberikan kelancaran dalam hidup ini.

              Gak berharap banyak sih untuk dibaca atau di lihat orang banyak yang terpenting aku bisa mengambil manfaat dari blog ini dalam meningkatkan keterampilanku dalam menulis. Aku hanya berlatih untuk menuliskan kata-kata yang indah dalam setiap postinganku ini. Untuk baik tidaknya semua orang memiliki penilaian yang berbeda, aku hanya berusaha menulis semua yang ada dalam otakku ini. Jika bisa bermanfaat bagi orang lain ya Alhamdulillah, kalau ada yang mau memberikan kritik dan saran juga boleh kok, malah seneng banget jadi bisa mencari kekurangan dalam tulisanku ini. Selamat membaca tulisanku semoga mendapat inspirasi :) Salam dari Husnul :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar