Rabu, 13 Mei 2015

Insiden Selasa

        Pagi menyambut dengan suara-suara tetangga yang memulai aktivitas, mata ini sulit sekali untuk membuka rasanya masih ingin memejamkannya sebentar lagi. Bergegas ke kamar mandi lalu siap-siap untuk memulai aktivitas padat hari ini. Jadwal hari adalah berangkat kerja jam 7pagi pulang kerja jam setengan 4 lalu lanjut ngampus dan pulang jam 9malam. Bayangkan saja bagaimana capeknya badanku ini, ahh sudahlah gak usah mengeluh..mau gimana lagi ini sudah kewajiban.

         Di kantor seperti biasa menunggu customer yang memakai jasa travel. Sedikit bosan karena di kantor hanya aku seorang, tiada teman yang diajak ngobrol. Solusinya ya mantengin komputer buat cari-cari info terbaru, buka medsos dan ngeblog. 

           Pulang kerja langsung cuss kampus buat mencari ilmu dan ketemu teman-teman kece' :D
    Hari ini ada salah satu dosen yang ijin gak masuk jadi ada waktu luang di kampus selama 2 jam, nah lohh mau kemana ? gak kemana-kemana deh cukup nongkrong d kampus saja sambil menunggu dosen matkul selanjutnya. Hari ini ada insiden di kampus, waktu jam kosong tepatnya habis magrib aku dan dua orang temanku baru balik dari musholla dan mau kembali ke kelas. Sampai kelas ternyata sepi temen-temen pada keluar kampus buat makan, yang tersisa cuma ada 6orang. Kami ngobrol di teras kelas dengan bersenda gurau, namun saat sedang asik ngobrol tiba-tiba ada suara "ngubbrakkk" aku melihat ke belakang ternyata salah satu temanku pingsan dan terjatuh di lantai, saat itu kita semua langsung panik. Untung saja ada satu teman cowok yang mengendong temanku yang pingsan tadi, Nah pas udah di angkat malah bingung mau di bawa kemana, habisnya kita semua gak tau UKSnya dimana :D. 

       Untung mahasiswa lain memberitahu dan kita ramai pergi ke salah satu ruangan dosen. Aku menunggu di luar dengan mata terus melihat dari pintu yang agak sedikit terbuka, sambil sedikit khawatir dengan kondisi temanku, Beberapa menit kemudian akhirnya dia siuman, Alhamdulilla ucapku dalam hati :). Setelah itu dia diantar pulang oleh salah satu teman cowok tadi biar istirahat di kos. Aku bersama teman-teman yang lain balik ke kelas untuk membaca buku, namun setelah 20menit membaca buku di kelas, temanku mendapat kabar kalau temanku yang pingsan tadi di larikan ke Rumah sakit karena asmanya kambuh. Seketika suasana panik..aq dan temanku langsung menyusul ke RS. Aihh pas nyampek dpn kampus aku kehilangan jejak temanku tadi yaudah deh aku balik lagi ke kampus, gak jadi ke RS.

           Itulah insiden hari ini di kampus yang tak terduga, pulnag ngampus langsung makan terus tidur :D sangking lelahnya. salam husnul :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar