Senin, 11 Mei 2015

Haii Monday :) ( Teman lama yang mungkin sudah bukan teman )

           Monday atau senin adalah hari pertama setelah hari libur (minggu) , sebagian orang yang bekerja atau sekolah sering sekali malas untuk memulai aktivitas di hari senin. Begitu pun aku, setelah kemarin minggu bisa istirahat bisa holiday sekarang waktunya kerja lagi :( . Pfftt rasanya tak ingin bernjak dari tempat tidur :D namun dengan semangat untuk mencari nafkah dan ilmu aku pun mulai bersiap-siap untuk berangkat kerja dan kuliah di sore harinya sampai malam baru balik ke rumah. 

          Kebiasaan saat baru nyampek kantor adalah hidupkan komputer lalu cek medsos satu-satu :D lalu jika tak ada yang menarik aku bergegas untuk bersih-bersih kantor. Setelah itu balik lagi ke depan layar komputer. 

           Pas buka medsos tadi ada sebuah status dari seorang teman lama yang jarang sekali update status, ia membuat status tentang kehidupannya yang bahagia saat ini. Aku cuma bisa turut senang dengan berita itu,dan hanya bisa mendoakan dari sini agar kebahagiaan selalu bersamanya. Entah dia masih ingat denganku atau tidak, namun ada rasa kecewa di hati ini ketika seorang teman yang dulu sering bersama kini hanya seperti orang lain yang tak kenal. Setidaknya aku masih mengigatmu dengan segala kenangan manis kita dulu kawan, kau begitu acuh dengan teman lamamu ini bahkan kau tidak memberikan kabar sama sekali beberapa tahun ini. Ahh sedih rasanya ketika seorang yang kita anggap teman baik namun tidak mengangap kita #hiks . Masih pantaskah itu dinamakan teman ? mungkin lebih tepat di katakan teman di masa lalu. 

          Sedikit harapan agar kau tak melupakan janjimu dulu kawan, kau pernah berjanji untuk tidak akan melupakan pertemanan kita sampai kapanpun. Semoga kau masih ingat janjimu dulu dan semoga kau masih ada waktu untuk memberikan kabar pada temanmu ini.

            Mengawali senin ini dengan perasaan yang campur aduk karena kabar dari teman lamaku, di satu sisi aku senang di satu sisi aku kecewa. Tetap semangat sajalah dengan hari ini, melakukan yang terbaik untuk kerja dan kuliah. Hari ini bisa ketemu teman-teman kuliah juga, jadi bisa mendapat hiburan dari mereka :). Guys jangan pernah lupakan aku dalam hidupmu ya.. karna aku ingin menjadi teman selamanya.

               Monday berikan aku keceriaan hari ini... :) hilangkan pikiran negatif dalam diriku, tumbuhkan semangat bagiku untuk menjalani monday ini. 

             Untuk hari ini pesan yang bisa diambil adalah " Jangan pernah kau melupakan semua orang yang pernah mengisi hidupmu di masa lalu, setidaknya berbagilah kabar dengan mereka bagaimana kehidupanmu sekarang "   Salam persahabatan :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar