Selasa, 13 Oktober 2015

Explore Tabuhan Island


        Berawal dari pembicaraan bersama teman-teman saat berkumpul disuatu rumah teman, kami membuat suatu ide untuk mengunjungi tempat yang selama ini kami impikan. Tempat itu masih berada di kawasan Banyuwangi, tepatnya berada di utara kota Banyuwangi.Pulau Tabuhan adalah pulau kecil yang berada di utara kota Banyuwangi.
         Sekitar 2 minggu kami mempersiapkan dana dan berbagai macam keperluan perjalanan kami explore Pulau Tabuhan. singkat cerita kami berangkat pagi-pagi dengan menggunakan motor masing-masing. Dengan rasa penasaran yang sangat menggebu kami bersepuluh berangkat ke pulau Tabuhan. Perjalanan dari Banyuwangi kota ke Bangsring sekitar 45menit lalu kami menumpang perahu sekitar 20 menit menuju Pulau Tabuhan. Dan setelah menyebrang menggunakan perahu sampailah kami di Pulau Tabuhan.
    Wah teman-teman antusias untuk segera turun dari perahu sampai-sampai ada yang terjatuh :D saking pengennya merasakan pasir dan air laut di Pulau kecil tak berpenghuni ini. Kami langsung lari-lari di pasir putih yang halus, dan bermain air di tepian pantai. Tak lupa juga untuk berfoto mengabadikan keberadaan kami di pulau ini. Entah berapa banyak foto yang kami ambil....kami berpikir sayang sekali kalau kami tidak mengambil foto di tempat secantik ini. Emang dasarnya kami ini suka foto :D . Kami memutuskan untuk berkeliling pulau yang luasnya hampir sama dengan lapangan bola. Kami berjalan di terik panas matahari yang sangat menyengat, tak peduli kulit kami gosong atau tidak yang penting happy :D . Satu kata buat Pulau Tabuhan... KECE... !
    Buat kalian yang belum pernah kesini,, Wajib kesini...gak akan nyesel deh...!
    Inilah Ekspresi bahagia saat pertama kali aku explore Tabuhan Island :D
    Yuk buruan buat planning dengan sahabat dan teman-teman kalian buat explore tempat kece ini. 
    Kalau kalian masih gak percaya gimana kerennya ini tempat nih ada bukti yang bikin kalian buru-buru buat explore Tabuhan Island...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar