Selasa, 17 November 2015

Tentang salah satu Hobbyku

        Sejak beberapa tahun lalu dunia teknologi mulai berkembang pesat,teruma dengan munculnya HP dari mulai yang muncul pertama kali dengan fungsi yang terbatas hingga HP yang multifungsi.Banyak HP yang bermunculan menggunakan fitur kamera untuk mengabadikan moment-moment penting dalam setiap kesempatan. Semakin berjalannya waktu Kamera yang ada di HP semakin bertambah kualitasnya. Aku pun tak luput yang terpengaruh dengan virus teknologi ini,mulai sejak SMK aku suka meminjam HP teman untuk sekedar berfoto atau memfoto sesuatu. Karena waktu itu HP ku tidak ada fitur kameranya makan aku hanya bisa meminjam kamera dari HP teman.Saat itu aku tak menyadari kalau aku memang suka dengan dunia fotography, karena alat-alat penunjang aku tak punya.
         Sejak lulus SMK aku mulai bekerja untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk membeli HP yang terdapat fitur Kameranya.Tak butuh waktu lama,sekitar 3bulan aku sudah mendapatkan HP dengan kamera yang lumayan bagus. Mulai saat itulah aku sering memfoto untuk sekedar koleksi sampai mulai coba-coba hunting foto bersama teman. Dan tidak disangka dengan sedikit ilmu tentang editing yang aku dapat saat SMK dulu ,hasil fotoku banyak yang menyukai dan mengapresiasi. Sejak itu aku mulai terus mengasah keahlianku untuk editing ataupun cara mendapat view yang keren untuk di foto. Semakin banyak ajakan teman-temanku untuk hunting foto bersama walaupun tidak menggunakan kamera SLR atua sejenisnya aku tetap bisa menghasilkan view foto yang keren.
    Semakin hari aku mulai menyadari kalau ini hobby yang menyenangkan.Saat ini aku sudah bisa menghasilkan foto-foto yang bagus untuk menjadi koleksi pribadi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar